Rabu, 15 Maret 2017

Pemain Pilihan Luis Milla Menghadapi Myanmar

Luis Milla telah menentukan 26 nama pemain timnas Indonesia U-22 untuk menghadapi ujicoba internasional pada 21 Maret 2017 mendatang menghadapi Myanmar. Pertandingan yang akan dimainkan di Stadion Pakansari Bogor tersebut akan menjadi debut Milla sebagai pelatih Tim Merah-Putih. Selama Februari-Maret lalu telah berlangsung tiga kali proses seleksi yang diikuti 36 pemain yang dipanggil secara bergantian. Di antara mereka yang termasuk dalam 26 nama terdapat sejumlah alumni timnas U-19 yang pernah menjadi anak asuh Indra Sjafri dan meraih Piala AFF U-19 2013, di antaranya Ravi Murdianto, Hansamu Yama, Putu Gede, Evan Dimas, dan Hargianto. Pemain muda yang bersinar di Piala Presiden 2017 pun diberi kesempatan mencicipi laga internasional, seperti Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Febri Hariyadi, dan Gian Zola. 

Pertandingan resmi pertama Indonesia tahun ini akan menampilkan timnas U-22 yang ditargetkan menjadi juara SEA Games 2017 di Malaysia pada Agustus mendatang. Sebelum itu mereka juga akan menjalani kualifikasi Piala Asia U-23 2018 pada bulan Mei. Lantas, apakah dengan demikian para pemain senior yang berusia di atas 22 tahun tidak mendapat kesempatan mengenakan kostum Garuda di dada pada kesempatan laga internasional selanjutnya atau bahkan sepanjang tahun ini? Pada Agustus setahun ke depan, timnas U-22 akan menjadi timnas U-23 dan tampil di Asian Games 2018 di negara sendiri.


Berikut daftar 26 pemain  timnas Indonesia U-22 untuk menghadapi Myanmar.
Kiper: Kurniawan Kartika Ajie, Diky Indrayana, Ravi Murdianto, Satria Tama Hardianto.
Belakang: Andy Setyo Nugroho, Ryuji Utomo, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama Pranata, Nazar Nurzaidin, Putu Gede Juni Antara, Ricky Fajrin, Zalnando.
Tengah: Osvaldo Haay, Hanif Sjahbandi, Muhammad Hargianto, Asnawi Mangkualam, Paulo Oktavianus Sitanggang, Nasir, Gian Zola, Evan Dimas, Arsyad Yusgiantoro, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Saddil Ramdani.
Depan: Dendy Sulistyawa, Ahmad Nur Hardianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar