Jumat, 05 Mei 2017

Peluang Besar Madrid dan Juventus Berjumpa di Final

Real Madrid dan Juventus berhasil mengalahkan lawan-lawannya dalam laga pertama semifinal Liga Champion Eropa 2016/17 yang berlangsung Selasa dan Rabu (2-3/5/2017) kemarin. El Real menang 3-0 atas Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, sedangkan Juventus menundukkan tuan rumah AS Monaco 2-0. Kemenangan tersebut tentu saja membuat peluang kedua tim berjumpa di partai puncak menjadi lapang. 

Cristiano Ronaldo kembali unjuk gigi di Eropa setelah tampil melempem ketika timnya kalah dalam El Clasico. Ronaldo memborong tiga gol kemenangan Los Blancos atas Los Rojiblancos. Koleksi golnya di Liga Champion musim ini menjadi 10 buah dan jika bisa menambah satu gol lagi maka dia menyamai koleksi gol Lionel Messi. Tapi secara total rekor gol CR7 di Eropa semakin jauh meninggalkan Messi. 

Sementara itu, Gonzalo Higuain menjadi pahlawan kemenangan Juventus dengan dua golnya di Stade Louis II. Pemain yang pernah menjadi rekan seklub Ronaldo di Madrid itu seperti hadir di saat yang tepat karena catatan golnya di Eropa sebenarnya tidak mentereng. Uniknya, sepasang gol striker Argentina itu merupakan assist dari Dani Alves, seorang mantan pemain Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar