Selasa, 23 Januari 2018

Alexis Sanchez Jadi Pemain Nomor 7 Terbaru MU


Alexis Sanchez akhirnya resmi hijrah ke Manchester United. Pemain Chile itu akan mengenakan kostum nomor 7 (tujuh) yang selama ini identik dengan sejumlah bintang Setan Merah. George Best dan Bryan Robson adalah pemain legenda milik United. Sementara itu, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo adalah bintang Red Devils sejak era Premier League di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson, manajer terbaik sepanjang masa MU.

Apakah Alexis bakal mampu mengikuti jejak para bintang yang berjaya bersama United? Yang jelas, sejak Ronaldo hengkang ke Real Madrid, belum ada pemain lain yang berhasil menjadi bintang selanjutnya. Michael Owen, Angel di Maria, dan Memphis Depay gagal melakukannya. Yang unik adalah Antonio Valencia. Pemain senior yang kini menjadi kapten United itu pernah satu musim mencoba memakai kostum nomor 7, tapi akhirnya kembali mengenakan kostum nomor 25 hingga saat ini.

Perpindahan Alexis dari Arsenal seiring dengan bergabungnya Henrikh Mkhitaryan ke tim besutan Arsene Wenger itu. Kedua pemain resmi bertukar klub pada jendela transfer musim dingin awal tahun 2018. Belakangan terungkap bahwa konon MU adalah tim favorit Alexis sejak remaja dan Arsenal adalah tim impian Miki pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar