Senin, 29 Januari 2018

Madrid Taklukkan Valencia di Mestalla

Real Madrid melanjutkan tren positifnya di La Liga 2017/18 dengan menundukkan Valencia 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (28/1/2018) di Stadion Mestalla. Cristiano Ronaldo kembali menambah koleksi golnya musim ini dengan sepasang gol yang tercipta lewat tendangan penalti. Dua gol berikutnya dicetak oleh Marcelo dan Toni Kroos.

Trio BBC (Karim Benzema-Gareth Bale-Cristiano Ronaldo) untuk pertama kalinya tampil bersama sejak menit pertama musim ini. Pada laga pekan lalu ketiganya sempat main bareng selama beberapa menit di tengah pertandingan. Kedua gol Ronaldo ke gawang Valencia menjadi rekor tersendiri bagi Trio BBC yang kini telah mencetak total 400 gol bagi Los Blancos. CR7 menjadi yang paling produktif dengan 225 gol, Benzema 99 gol, dan Bale 76 gol. Dengan mengandalkan Trio BBC di sektor depan, El Real telah meraih 12 trofi, termasuk tiga gelar Liga Champion terakhir.

Posisi Los Merengues di klasemen La Liga tetap di nomor empat, tapi masih ada satu sisa pertandingan yang belum dimainkan. Barcelona sangat jauh memimpin dengan poin 57, diikuti oleh Atletico Madrid (46), Valencia (40), dan Madrid (38). Sementara itu, peluang anak asuh Zinedine Zidane meraih Copa del Rey musim ini telah pupus. Pertengahan pekan lalu Madrid takluk 1-2 dari Leganes dan terhenti langkahnya di perempat final. Tak apalah, masih ada potensi memertahankan gelar di Eropa meski harus ketemu PSG di babak 16 besar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar