Sabtu, 24 Maret 2018

Argentina, Brasil, Inggris, dan Portugal Menang dalam Ujicoba

Jeda internasional pada Maret 2018 menghadirkan sejumlah pertemuan tim-tim bernama besar, kendati tidak semuanya bakal berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. Argentina, Brasil, Inggris, dan Portugal mampu meraih kemenangan. Argentina menaklukkan Italia 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, markas Manchester City. Ever Banega dan Manuel Lanzini membuat gawang Gianluigi Buffon jebol dua  kali. Italia yang gagal ke Rusia untuk sementara ditangani oleh Luigi Di Biago, pelatih Italia U-21. Brasil membuat tuan rumah Piala Dunia 2018 bertekuk lutut. Rusia kalah 0-3 dari juara lima kali Piala Dunia yang tampil tanpa Neymar, bintang utamanya saat ini. Miranda, Coutinho, dan Paulinho menjadi pembobol gawang Igor Akinfeev. 

Inggris menang tipis 1-0 atas Belanda di Amsterdam, Jesse Lingard mencetak gol tunggal The Three Lions yang juga merupakan gol pertamanya untuk timnas Inggris. Setelah gagal ke Piala Dunia 2018, Belanda kini dilatih oleh Ronald Koeman dan mantan pemain Barcelona itu mesti menjalani debutnya dengan pahit. Portugal menang 2-1 atas Mesir. Cristiano Ronaldo memborong semua gol juara Piala Eropa 2016 itu menjelang laga berakhir, setelah Mohamed Salah sempat membuat tim tamu unggul. 

Jerman dan Spanyol bermain sama kuat 1-1. Rodrigo Moreno lebih dulu membuat tim tamu unggul, tapi Thomas Mueller mampu menyamakan skor. Prancis secara mengejutkan takluk dari Kolombia 2-3.

1 komentar:

  1. Numpang Komentar Ya Gan,
    Akan di adakan pertandingan Big Match yang akan diberitahukan Oleh Tim Hasil Bola
    Berikut tim Big Match yang akan saya beritahukan

    Tapi Sebelumnya, Silakan Kunjungi Artikel Prediksi Bola Online Dari hasilbola.vip

    Prediksi Bola Galatasaray vs Paris SG 02 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2583/galatasaray-vs-paris-sg-02-oktober-2019/

    Prediksi Bola Manchester City vs D Zagreb 02 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2587/manchester-city-vs-d-zagreb-02-oktober-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih Sudah Membaca Komentar Saya

    BalasHapus