Rabu, 28 Maret 2018

Portugal dan Jerman Takluk di Kandang

Juara Piala Eropa 2016 dan juara Piala Dunia 2014 mengalami nasib serupa dalam ujicoba kedua pada Maret 2018. Setelah menang 2-1 atas Mesir, Cristiano Ronaldo dkk dipaksa menyerah 0-3 oleh Belanda, tim yang absen dalam dua turnamen akbar antarnegara terakhir. Kemenangan tersebut menjadi yang pertama bagi Ronald Koeman yang baru dua kali memimpin Belanda. Gol tim tamu dibuat oleh Memphis Depay, Ryan Babel, dan Virgil van Dijk. Pemain terakhir diberi kepercayaan oleh Koeman sebagai kapten tim.

Kemenangan atas Portugal membawa harapan bahwa Belanda siap bangkit kembali. Memphis Depay, pemain yang pernah gagal bersama Manchester United kini mengkilap bersama Lyon dan bisa menjadi andalan Belanda di bawah Koeman. Justin Kluivert, putra Patrick Kluivert yang mantan striker hebat Tim Oranye, diberi kesempatan menjalani debutnya ketika bertandang ke Portugal. Pemain Ajax Amsterdam itu turun menggantikan Memphis. Justin menjalani debutnya dalam usia 18 tahun 325 hari, sedikit lebih tua ketimbang sang ayah yang berusia 18 tahun 138 hari ketika pertama kali berseragam tim senior Belanda.

Sementara itu, Jerman kalah 0-1 dari Brasil. Gol tunggal Selecao dicetak oleh Gabriel Jesus. Setelah tragedi kekalahan 1-7 di semifinal Piala Dunia 2014, kedua tim baru bertemu lagi. Setidaknya Brasil mampu balas mengalahkan Jerman di kandang lawan, meski hanya bertajuk laga ujicoba.

Dalam ujicoba lainnya, Inggris vs Italia berakhir seri 1-1. Rusia takluk 1-3 dari Prancis. Dua gol diciptakan Kylian Mbappe dan satu gol lagi oleh Paul Pogba. Mbappe mencatat rekor sebagai pemain termuda Prancis yang mampu membuat sepasang gol dalam satu pertandingan.

1 komentar:

  1. Numpang Komentar Ya Gan,
    Akan di adakan pertandingan Big Match yang akan diberitahukan Oleh Tim Hasil Bola
    Berikut tim Big Match yang akan saya beritahukan

    Tapi Sebelumnya, Silakan Kunjungi Artikel Prediksi Bola Online hasilbola.vip

    Prediksi Bola AZ Alkmaar vs Manchester United 03 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2599/az-alkmaar-vs-manchester-united-03-oktober-2019/

    Prediksi Bola Liverpool vs Leicester 05 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2605/liverpool-vs-leicester-05-oktober-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih Sudah Membaca Komentar Saya

    BalasHapus