Kamis, 19 April 2018

MU Mantapkan Posisi Kedua

Asa menjadi juara Premier League 2017/18 telah pupus akhir pekan lalu ketika Manchester United secara mengejutkan kalah 0-1 dari West Bromwich Albion di Old Trafford, sedangkan Manchester City menang 3-1 atas Tottenham Hotspur di Wembley. Anak asuh Pep Guardiola memastikan diri menjadi kampiun musim ini dan mustahil dikejar lagi oleh anak asuh Jose Mourinho. Posisi terbaik bagi United di Liga Primer musim ini adalah peringkat kedua yang masih belum aman sepenuhnya karena masih ada Liverpool yang masih bisa menyusul.

Namun, pada pekan ke-34 MU mampu mencuri poin penuh dalam laga tandangnya menghadapi Bournemouth. David De Gea dkk menang 2-0 atas tim tuan rumah dalam laga yang berlangsung Rabu (18/4/2018) waktu setempat. Chris Smalling dan Romelu Lukaku mencetak gol bagi Setan Merah. Tim besutan Mourinho memantapkan diri di posisi kedua dengan mengoleksi poin 74 dan unggul empat angka di atas The Reds.   

The Red Devils masih memiliki satu peluang terakhir meraih trofi musim ini di ajang Piala FA. United akan bersua dengan Tottenham Hotspur pada semifinal yang akan berlangsung Sabtu (22/4) mendatang di Wembley. Semifinal lainnya mempertemukan Chelsea dan Southampton. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar