Rabu, 08 Juli 2020

Milan Tundukkan Juventus 4-2

Sempat tertinggal 0-2 dari tamunya, AC Milan berhasil membalikkan keadaan dan akhirnya mampu menundukkan Juventus 4-2 dalam pertandingan lanjutan Serie A 2019/20 yang berlangsung Rabu (8/7/20) dini hari WIB. Kedua tim bermain tanpa gol pada 45 menit pertama. Andre Rabbiot dan Cristiano Ronaldo membobol gawang Donnarumma pada awal babak kedua. Gol penalti Zlatan Ibrahimovic menipiskan ketertinggalan tuan rumah. Selanjutnya Franck Kessie, Ante Rebic, dan Rafael Leao bergantian menjebol gawang Sziechny. 

Milan belum pernah mengalami kekalahan sejak kompetisi kembali dilanjutkan pada masa pandemi. Sebelum menjamu Juve, anak asuh Stefano Pioli mampu menang 2-0 atas Roma dan unggul 3-0 atas Lazio, tim-tim yang posisinya lebih baik di klasemen. Ketika menghadapi Juve di semifinal Coppa Italia pun Rossoneri bisa bermain seri tanpa gol, meski gagal lolos ke final.
Selanjutnya Milan menghadapi Napoli yang dilatih Gennaro Gattuso, pelatih Milan musim lalu yang baru saja sukses membawa timnya juara Copa Italia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar