Senin, 06 Februari 2023

Old Trafford Kembali Angker untuk Tim Tamu

 

Manchester United meraih kemenangan ke-13 secara beruntun di Stadion Old Trafford pada musim ini ketika menang 2-1 atas Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan Premier League 2022/23. Erik ten Hag mampu mengembalikan keangkeran stadion kebanggan Setan Merah untuk setiap tim yang datang bertandang. Gol dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford sempat membuat tuan rumah unggul 2-0.

Sebuah insiden yang diawali pelanggaran terhadap Antony sempat membuat babak kedua berlangsung panas. Wasit langsung mengeluarkan kartu merah untuk Casemiro, yang berdasarkan VAR terlihat  seperti mencekik leher pemain Palace. Jika melihat kembali rekaman insiden tersebut dari berbagai sudut, hal itu bisa diperdebatkan dan Casemiro tak perlu diusir wasit. Bermain dengan 10 orang membuat gawang David de Gea satu kali kebobolan. United menang 2-1 dan menempati posisi ketiga klasemen Liga Primer Inggris dengan poin 42. Arsenal kokoh di puncak dengan poin 50 diikuti Manchester City dengan poin 45.

Pada pertandingan tersebut Marcel Sabitzer menjalani debutnya bersama MU. Gelandang asal Austria tersebut dipinjam dari Bayern Muenchen hingga akhir musim untuk mengatasi absensi Christian Eriksen yang mengalami cedera parah. Total hanya dua pemain baru yang direkrut Red Devils pada jendela transfer musim dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar