Kamis, 11 Oktober 2018

Indonesia Menang 3-0 Atas Myanmar

Masih dipimpin oleh Bima Sakti sebagai pelatih sementara, timnas Indonesia kembali meraih kemenangan dalam ujicoba yang bertajuk FIFA Friendly Match.yang berlangsung Rabu (10/10/18) di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi. Indonesia mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0 lewat satu gol Alberto "Beto" Goncalves dan dua gol Irfan Jaya.

Biarpun sudah bermain di Asian Games 2018 lalu, tapi Beto dan Irfan sepertinya baru menjalani debutnya bersama timnas senior pada laga tersebut. Pemain yang juga baru pertama kali memperkuat timnas adalah Alfath Fathier dan Esteban Viszcara, pemain naturalisasi asal Argentina. Esteban dimainkan di babak kedua menggantikan Irfan. Sejumlah pemain yang lama absen kembali dipanggil ke timnas dan diturunkan sebagai pemain pengganti, seperti Abdul Rahman, Alfin Tuasalamony, dan Dedi Kusnandar. Bayu Pradana dan Dedik Setiawan menjadi pemain cadangan lainnya yang dimainkan Bima Sakti.

Sekiranya PSSI memang tidak berhasil mengembalikan Luis Milla ke Indonesia, maka sebaiknya Bima Sakti segera dipastikan posisinya sebagai pelatih kepala timnas senior yang sebulan ke depan tampil di Piala AFF 2018. Waktu sudah kian dekat dengan turnamen terpenting di Asia Tenggara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar