Sabtu, 25 April 2020

FFT Indonesia Edisi Maret, April, dan Mei 2013


Entah sudah berapa lama tidak bisa menyaksikan pertandingan sepak bola di layar kaca. Sesekali melihat kembali cuplikan laga-laga menarik beberapa tim favorit lewat YouTube cukuplah menghibur hati. Lantas, membaca ulang koleksi majalah yang ada ternyata menyegarkan pikiran juga. Tiga buah FourFourTwo Indonesia edisi Maret, April, dan Mei 2013 sempat menjadi temanku menjalani waktu di rumah saja. 

Borussia Dortmund menjadi laporan utama edisi Maret 2013. Tim yang saat itu dilatih Jurgen Klopp sedang gemilang di Jerman dan menjadi favorit di Eropa dengan para pemain mudanya, seperti Robert Lewandowski, Mats Hummels, dan Mario Goetze. Parade Timnas Indonesia menjadi sajian spesial jurnalis FourFourTwo Indonesia. Ada pula laga klasik Persebaya vs Persija dalam Final Kompetisi Perserikatan 1988. Para mantan pemain AC Milan yang tergabung dalam Milan Glorie hadir di Jakarta pada Februari 2013. Franco Baresi, Paolo Maldini, Andriy Shevchenko, dkk bermain menghadapi Kurniawan Dwi Yulianto, Bambang Pamungkas, dkk yang tergabung dalam Indonesia All Star. 


Mario Balotelli yang kembali bermain di Liga Italia dan bergabung dengan AC Milan menjadi cerita penting edisi April 2013. Dalam rangka ulang tahun ke-83 PSSI, disajikanlah 83 Pemain Terkemuka Timnas Indonesia. Rekaman lensa Indonesia vs Arab Saudi pada 23 Maret 2013 tercatat sebagai histori tersendiri karena timnas kembali diperkuat para pemain terbaiknya seusai konflik internal PSSI. 


Perbincangan Jamie Carragher dan Steven Gerrard merupakan laporan utama edisi Mei 2013. 10 Duo Striker Terbaik Liga Indonesia dan 5 Duet Subur Masa Lalu menjadi persembahan khusus untuk pencinta sepak bola nasional. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar