Minggu, 06 Desember 2020

United dan El Real Menang

Manchester United dan Real Madrid sama-sama meraih kemenangan dalam laga liga di negara masing-masing pekan ini. United menang 3-1 atas West Ham United. El Real mengandaskan Sevilla 1-0. Kemenangan mampu mengangkat posisi kedua  tim di klasemen Liga Inggris dan Liga Spanyol pada pekan pertama Desember 2020.

Harry Maguire dkk kembali mampu bangkit dari ketertinggalan 0-1 di babak pertama. Paul Pogba yang baru bisa kembali bermain membuat gol di menit ke-65 yang menyamakan skor menjadi 1-1. Mason Greenwood menambah gol di menit ke-68. Marcus Rashford yang turun di babak kedua memantapkan kemenangan timnya menjadi 3-1. Pada pertandingan ini Ole Gunnar Solksjaer memasang Dean Henderson pada posisi kiper. Bruno Fernandes dan Rashford ditempatkan di bangku cadangan. United menempati posisi kelima di klasemen sementara Premier League dengan poin 19 dari 10 pertandingan. Tottenham Hotspur (24), Liverpool (24), Chelsea (22), dan Leicester City (21) yang menghuni empat besar sudah melakoni 11 laga.

Los Blancos berada di nomor empat klasemen La Liga Primera di bawah Atletico Madrid, Real Sociedad, dan Villareal. Anak asuh Zizou telah menjalani 11 laga dengan hasil enam kali menang, dua kali seri, dan tiga kali kalah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar