Selasa, 21 Februari 2017

Gol Perdana Deulofeu untuk Milan

Biarpun masih dibayangi badai cedera pemain yang berefek pada inkonsistensi dalam bermain, AC Milan akhirnya mampu menang 2-1 atas Fiorentina. Tim besutan Vincenzo Montella mengalahkan tim besutan Paulo Sousa dalam pertandingan Liga Italia 2016/17 yang berlangsung di San Siro pada Minggu (19/2/2017) waktu setempat. Juraj Kucka dan Gerard Deulofue mencetak gol bagi I Rossoneri, sedangkan Nikola Kalinic membuat gol tunggal La Viola. Bagi Deulofeu, gol itu menjadi istimewa karena merupakan yang pertama diciptakannya bagi Milan, setelah hijrah dari Everton Januari lalu.

Hasil di giornata 25 membuat Milan berada di nomor 7 klasemen sementara dengan poin 44. Juventus sudah kian dekat mewujudkan rekor hebat scudetto enam musim beruntun. AS Roma dan Napoli sepertinya tinggal sikut-sikutan untuk menjadi runner-up. Sementara bagi Internazionale, Atalanta, dan Lazio masih bersaing memperebutkan tiket Liga Europa musim depan. Milan berselisih tiga angka di bawah Lazio, jadi sebenarnya masih memiliki sepercik harapan jua.
Gerard Deulofeu diberi selamat Carlos Bacca setelah mencetal gol.
Tinggal 13 laga tersisa di Serie A musim ini. Tim Merah-Hitam tak boleh lagi terpeleset dan menambah jumlah kekalahannya. Kemenangan mesti terus diraih agar bisa menembus zona Eropa serta memperbaiki posisi musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar