Senin, 19 Oktober 2020

Dua Gol Ibra Menangkan Derbi Milan

Zlatan Ibrahimovic kembali pada masa nan akurat. Setelah sempat absen lantaran terinfeksi covid-19, Ibra bisa bermain lagi ketika AC Milan dijamu Internazionale dalam derbi Milan yang dimainkan Minggu (18/10/20) di Stadion Giuseppe Meazza. Pemain yang pernah bermain untuk tim-tim besar Eropa itu memborong dua gol kemenangan timnya. Gol pertama dicetak lewat tendangan penalti setelah Ibra dijatuhkan Kolarov di kotak penalti. Gol kedua merupakan assist dari Rafael Leao yang bermain sebagai penyerang sayap kiri. Sementara itu, gol tunggal Inter dicetak oleh Romelu Lukaku, mantan rekan Ibra di Manchester United. 

Selain Ibra, Rossoneri juga kembali diperkuat oleh Alessandro Romagnoli yang absen sejak akhir musim lalu karena cedera. Sang kapten bermain tangguh dalam menjaga pertahanan timnya dan sanggup memimpin rekan-rekannya bermain stabil sepanjang 90 menit.

Kemenangan atas Inter menjadikan Milan sebagai pemuncak klasemen Serie A 2020/21 giornata keempat dengan hasil sempurna. Di antara liga-liga top Eropa hanya Milan di Liga Italia dan Aston Villa di Liga Inggris yang selalu mampu menang dalam semua pertandingan, belum pernah meraih hasil seri dan kalah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar