Rabu, 21 Oktober 2020

United Taklukkan PSG di Paris

Setelah mampu bangkit di Liga Primer, Manchester United kembali menggapai kemenangan dalam laga perdana di Liga Champions 2020/21. Lawan yang dihadapi pun tidak sembarangan. United berhasil menang 2-1 atas PSG, finalis UCL musim lalu dan raja diraja Liga Prancis di Paris. Tiga gol yang tercipta seluruhnya dihasilkan oleh pemain MU. Bruno Fernandes membuka keunggulan tim tamu lewat tendangan penalti di menit ke-23. Anthony Martial membobol gawangnya sendiri pada menit ke-55 membuat kedudukan menjadi 1-1. Marcus Rashford memastikan kemenangan United lewat golnya di menit ke-87. Dalam pertemuan terakhir kedua tim di tempat yang sama, Rashford juga mencetak gol dan PSG kalah di kandang sendiri.

 

Anak asuh Ole Gunnar Solksjaer tidak dalam kondisi penuh ketika bertandang ke Paris. Harry Maguire absen karena cedera dan Paul Pogba yang belakangan tampil kurang baik berada di bangku cadangan. Bruno Fernandes dipercaya sebagai kapten dan mampu memimpin para koleganya dengan apik. Axel Tuanzebe yang menggantikan posisi Maguire ternyata tampil baik sebagai bek tengah. Alex Telles diberi kesempatan menjalani debutnya bersama United di Liga Champions.

Pada pertandingan Liga Primer akhir pekan lalu (18/10), Red Devils berhasil menang 4-1 atas tuan rumah Newcastle United. Gol-gol MU dibuat oleh Maguire, Bruno, Aaron Wan-Bissaka (AWB), dan Rashford. Satu gol Newcastle hasil bunuh diri Luke Shaw, bek kiri United. AWB mencatat sejarah dengan mencetak gol pertamanya di Liga Inggris. Akhir pekan ini MU bertemu dengan Chelsea. Semoga tren kemenangan David de Gea dkk dapat berlanjut dalam laga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar