Senin, 09 November 2020

Gol Zlatan Selamatkan Milan

Gol sundulan Zlatan Ibrahimovic menyelamatkan AC Milan dari kekalahan di San Siro menghadapi Hellas Verona. Padahal pertengahan pekan lalu Rossoneri baru mengalami kekalahan pertama musim ini di Liga Europa. Verona lebih dulu membuat tuan rumah tertinggal 0-2 pada babak pertama lewat gol Barak dan gol bunuh diri Davide Calabria. Milan bangkit di babak kedua lewat gol bunuh diri pemain Verona. Zlatan berkesempatan mengubah kedudukan ketika timnya mendapat hadiah penalti, tapi sayang tendangannya justru melambung jauh ke atas gawang. Calabria sempat membuat gol, tapi golnya dibatalkan setelah wasit melihat VAR dan bola terkena tangan Ibra sebelum ditendang Calabria menembus gawang Verona. 

Dengan golnya ke gawang Hellas Verona, Zlatan menjadi pemain terbaik laga tersebut dan memimpin daftar pencetak gol tersubur dengan sembilan gol. Striker berusia 39 tahun itu juga terpilih sebagai Pemain Terbaik Serie A bulan Oktober 2020. 

Anak asuh Stefano Pioli beruntung masih mampu meraih poin satu dan tetap teguh memimpin klasemen Liga italia Serie A 2020/21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar