Rabu, 25 November 2020

MU Tundukkan Istanbul Basaksehir

Setelah ditaklukkan Istanbul Basaksehir dalam laga tandang, Manchester United mampu membalas dengan menundukkan tim yang sama di Old Trafford. Harry Maguire dkk menang 4-1 atas Rafael da Silva dkk dalam pertandingan matchday keempat Liga Champions 2020/21. United sudah unggul 3-0 di babak pertama lewat sepasang gol Bruno Fernandes dan satu gol penalti dari Marcus Rashford. Itulah gol ke-75 Rashford untuk Red Devils. Denis Turuc sempat sekali membobol gawang David de Gea, tapi Daniel James yang turun di babak kedua berhasil mencetak gol keempat menjelang akhir pertandingan.

Ole Gunnar Solkjaer untuk pertama kalinya memainkan tiga rekrutan anyar sebagai pemain inti sejak sepak mula. Mereka adalah Alex Telles, Donny van de Beek, dan Edinson Cavani. Mereka bertiga pun bermain penuh selama 90 menit. Satu pemain baru lagi, Facundo Pellistri, ditempatkan di bangku cadangan. 

Dengan hasil positif pada matchday keempat, United masih memimpin Grup H dan menjaga peluangnya untuk lolos ke 16 besar. Dua lawan tersisa adalah RB Leipzig dan PSG yang sudah pernah dikalahkan oleh anak asuh Ole.

Pada laga akhir pekan lalu di Liga Inggris, MU menang 1-0 atas West Bromwich Albion lewat gol teramung Bruno Fernandes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar