Kamis, 26 November 2020

Madrid Menang 2-0 di Milan

Real Madrid mengalahkan Internazionale 2-0 di matchday keempat Liga Champions 2020/21 yang berlangsung di Milan. Anak asuh Zinedine Zidane mampu meraih dua kemenangan beruntun atas anak asuh Antonio Conte. Gol penalti Eden Hazard di menit ke-7 membuat Los Blancos unggul 1-0 setelah Nacho dilanggar di kotak penalti. Inter mesti bermain dengan 10 pemain setelah Arturo Vidal diusir wasit pada menit ke-33. Gol bunuh diri Achraf Hakimi di menit ke-59 membuat Raphael Varane dkk pulang membawa tiga poin dari Italia. Achraf adalah pemain jebolan akademi Real Madrid yang dalam dua musim terakhir bermain untuk Borussia Dortmund dan hijrah ke Inter pada musim 2020/21,

El Real tidak bermain dengan kekuatan penuh ketika bermain di San Siro. Sergio Ramos dan Karim Benzema absen, sedangkan para pemain Brasil seperti Marcelo, Casemiro, dan Rodrygo berada di bangku cadangan. Varane dan Dani Carvajal ditemani Nacho dan Ferland Mendy di sektor belakang. Martin Odegaard menjadi andalan lini tengah bersama Toni Kroos dan Luka Modric. Mariano Diaz menjadi ujung tombak didampingi Hazard dan Lucas Vaquez di sisi sayap.

Madrid kini menghuni posisi kedua klasemen Grup B dengan mengoleksi poin tujuh, tertinggal satu angka dari Borussia Monchengladbach yang menjadi tim kejutan. Semoga tim besutan Zizou mampu memenangkan dua laga berikutnya agar mampu melaju ke fase 16 besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar