Jumat, 21 Desember 2018

Koleksi Majalah Bertema AC Milan

Bertepatan dengan momentum hari lahirnya pada 16/12 lalu, aku pun mencari koleksi majalah/tabloid yang kumiliki tentang AC Milan dan berniat membacanya kembali. Ternyata ada belasan yang masih kusimpan. Selain Tabloid BOLA Premium Edition, BOLA Seri Liga Champion, Bolavaganza, dan FourFourTwo Indonesia, ada pula majalah Liga Italia, HAISOCCER, dan SOCCER. 



Tentu menyenangkan bisa mengenang kejayaan I Rossoneri di masa silam. Mengingat lagi tim yang dilatih oleh Arrigo Sacchi, Fabio Capello, Alberto Zaccheroni, Carlo Ancelotti, dan Massimiliano Allegri. Membayangkan aksi Paolo Maldini, Ruud Gullit, Dejan Savicevic, Andrea Pirlo, George Weah, Kaka, Andriy Shevchenko, Zlatan Ibrahimovic, dan masih banyak lagi pemain bintang yang pernah berkostum merah-hitam. 



Saat ini Milan berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia Series A 2018/19 hingga pekan ke-16. Anak asuh Gennaro Gattuso masih menjaga peluang lolos ke Liga Champion musim depan, kendati sudah terhenti langkahnya di Liga Europa musim ini. Semoga kelak AC Milan kembali menjadi juara dan membahagiakan hati Milanisti di seluruh dunia. Forza Milan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar