Rabu, 11 Januari 2017

Rekor Madrid dan Rooney

Real Madrid mengandaskan Granada 5-0 dalam laga La Liga 2016/17 yang berlangsung Sabtu (7/1/2017) pekan lalu. Los Blancos melanjutkan rekornya dengan melewati 39 pertandingan tanpa kalah, sekaligus menyamai rekor yang pernah diukir Barcelona sekian tahun silam. Zinedine Zidane kembali melakukan rotasi pada timnya dan menghasilkan pencetak gol yang berbeda dibandingkan laga sebelumnya. Isco membuat dua gol, sementara Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Casemiro masing-masing menyumbang satu gol. Madrid kian mengukuhkan diri sebagai penguasa klasemen Liga Primera Spanyol dengan keunggulan lima poin atas Sevilla di nomor dua, dengan masih menyisakan satu laga yang ditunda ketika Los Blancos bermain di Piala Dunia Antarklub 2016.
Isco bermain cemerlang ketika Madrid menjamu Granada.
Sementara itu, kemenangan Manchester United atas Reading 4-0 pada babak IV Piala FA 2016/17 menjadi hari yang indah bagi Wayne Rooney. Dalam pertandingan di Old Trafford pada Sabtu (7/1), Wazza yang sempat absen beberapa laga karena cedera kembali bermain dan mencetak satu gol, yang menjadikannya menyamai rekor Sir Bobby Charlton, yaitu mengoleksi 249 gol bagi The Red Devils. Gol lainnya dibuat oleh Anthony Martial dan Marcus Rashford (dua gol).
Wayne Rooney menyamai rekor gol Sir Bobby Charlton.
Tim besutan Jose Mourinho melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan Hull City 2-0 dalam semifinal pertama Piala Liga 2016/17. Juan Mata dan Marouane Fellaini menjadi pencetak gol United dalam laga yang berlangsung Selasa malam (10/1) waktu setempat. MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada lanjutan Liga Premier yang berlangsung Minggu (15/1). Saat yang tepat untuk meneruskan kemenangan yang mulai menjadi kebiasaan baik Zlatan Ibrahimovic dkk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar