Selasa, 22 Agustus 2017

Milan dan Madrid Menang 3-0 di Pekan Perdana

AC Milan dan Real Madrid memiliki sejumlah persamaan dalam membuka musim kompetisi baru pada Minggu malam (20/8/2017) kemarin di liga lokal masing-masing. Keduanya bermain tandang dan menang 3-0 atas tim tuan rumah, mengenakan kostum bermerek Adidas berwarna putih-putih dengan sponsor Fly Emirates. Milan dan Madrid pun berhak memimpin klasemen pekan perdana di Liga Italia Serie A dan Liga Primera Spanyol 2017/18.
Patrick Cutrone dan Franck Kessie menyumbang gol bagi Milan.
Milan menundukkan Crotone melalui gol yang dicetak oleh Franck Kessie (penalti 16'), Patrick Cutrone (18'), dan Suso (23'). Vincenzo Montella melakukan sejumlah perubahan di tim inti dibandingkan ketika timnya tampil di Liga Europa beberapa hari lalu. Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Manuel Locatelli, dan Cutrone menjadi pemain inti. Tujuh pemain anyar tampil sejak sepak mula, yaitu Andrea Conti, Leonardo Bonucci, Musacchio, Rodriguez, Kessie, Hakan Calhanoglu, dan Fabio Borini. Selebihnya adalah tiga pemain andalan musim lalu plus seorang pemain jebolan tim junior yang tengah menanjak, yaitu Gigio Donnarumma, Manuel Locatelli, Suso, dan Cutrone. Enam pemain Italia masuk ke dalam tim inti.
Toni Kroos mengikuti jejak Gareth Bale membobol gawang La Coruna.
Madrid mengandaskan Deportivo La Coruna lewat gol yang dibuat Gareth Bale (20'), Casemiro (27'), dan Toni Kroos (62'). Bermain tanpa Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane menurunkan seluruh pemain terbaiknya, kecuali di posisi bek tengah ada Nacho yang menggantikan Raphael Varane yang kemarin berada di bangku cadangan. Sayangnya, Sergio Ramos mendapat kartu merah dari wasit dan menjadi rekor tersendiri bagi kapten Los Blancos itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar