Rabu, 24 Agustus 2016

Bale Bermain Gemilang, Madrid Menang

Kendati tidak diperkuat sejumlah pemain andalannya -seperti Luka Modric, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo- Real Madrid berhasil membawa poin tiga dalam lawatannya menghadapi Real Sociedad dalam pertandingan pertama La Liga Spanyol musim 2016/17 yang berlangsung Minggu (21/8/2016) malam waktu Spanyol. Tim tuan rumah kalah 0-3 dari tamunya yang berstatus sebagai juara Liga Champion 2015/16 dan Piala Super Eropa 2016. Gareth Bale bermain gemilang dengan mencetak dua gol, sementara satu gol lainnya dibuat Marco Asensio. 
Gareth Bale dan Marco Asensio, dua pencetak gol Madrid ke gawang Sociedad.
Bale mampu menjawab kepercayaan yang diberikan Zinedine Zidane untuk memimpin sektor depan Los Merengues ketika dua rekan terbaiknya -Benzema dan CR7- masih absen. Alvaro Morata dan Asensio menjadi teman baru Bale menempati posisi trisula striker Madrid. Morata sempat membuat sejumlah peluang emas yang belum menjadi gol, sementara Asensio kembali menunjukkan kualitasnya setelah pemain muda Spanyol itu membuat satu gol di ajang Piala Super Eropa 2016. 

Kemenangan di jornada pertama menempatkan Madrid di posisi kedua di bawah Barcelona yang sukses melumat Real Betis dengan skor 6-2. Yang jelas, Zizou dapat melewati musim penuh pertamanya bersama Los Blancos dengan hasil positif. Keberaniannya memasang pemain berusia 20 tahun untuk menggantikan posisi Cristiano sejauh ini berbuah manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar