Rabu, 19 Juli 2017

Gol Pertama Lukaku untuk United

Romelu Lukaku akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Manchester United dalam laga ujicoba pramusim kedua menghadapi Real Salt Lake. United menang 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Rio Tinto Stadium, Utah, Amerika Serikat pada Senin (17/7/2017) waktu setempat. Tampil dengan kostum serba hitam, Jose Mourinho membuat perubahan materi pemain setelah ujicoba pertama. Victor Lindelof dan Romelu Lukaku sebagai pemain baru Setan Merah diturunkan di babak pertama. Demikian pula Joel Pereira dan Scott McTominay yang merupakan pemain muda jebolan akademi MU. Gol United tercipta di babak pertama melalui Henrikh Mhitaryan (29') dan Lukaku (38'). Di babak kedua Mourinho mengganti 11 pemainnya. Antonio Valencia yang bertindak sebagai kapten justru mendapat kartu merah karena pelanggaran kerasnya, sedangkan Juan Mata dan Mateo Darmian mengalami cedera yang diharapkan tidak terlalu serius. Selanjutnya Manchester United akan berjumpa dengan Manchester City dalam ajang International Champions Cup yang masih akan berlangsung di Amerika Serikat.
Romelu Lukaku mencetak gol perdana untuk United.(foro : mirror)

United first half: J Pereira, Fosu-Mensah, Lindelof, Jones, Blind, Carrick, Pogba, McTominay, Lingard, Mkhitaryan, Lukaku.
United second half: Romero, Valencia, Bailly, Smalling, Darmian, Herrera, Fellaini, A Pereira, Mata (Mitchell 59), Martial (Tuanzebe 90), Rashford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar