Jumat, 28 Juli 2017

Milan Menang di Rumania

AC Milan mengawali perjalanannya di kompetisi Eropa dengan mengalahkan klub Rumania, CSU Craiova, 1-0 dalam laga pertama kualifikasi babak ketiga Liga Europa 2017/18. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Kamis malam (27/7/2017) waktu setempat di Stadion Municipial, Vincenzo Montella langsung menurunkan sejumlah pemain barunya, seperti  : Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, dan Fabio Borini. Pemain muda yang bermain cemerlang dalam pramusim, Patrick Cutrone, dipercaya sebagai ujung tombak didampingi Borini dan M'baye Niang, pemain yang separuh musim kemarin dipinjamkan ke Watford. Gol tunggal Rossoneri dicetak oleh Rodriguez lewat tendangan bebas di menit ke-44.
Rodriguez merayakan golnya bersama sang kapten Montolivo.
Laga menghadapi CSU Craiova menjadi momentum kembalinya Milan ke Eropa sesudah tiga musim absen. Terakhir kali Tim Merah-Hitam bermain di kompetisi Eropa terjadi 1234 hari lalu ketika menghadapi Atletico Madrid di Liga Champion 2013/14. Laga kedua menghadapi Craiova akan berlangsung Kamis pekan depan (3/8) di Stadion San Siro. Mestinya kemenangan bisa diwujudkan lagi oleh Montolivo dkk di depan publik sendiri.

Susunan pemain AC Milan (4-3-3) :
G. Donnarumma; Abate (Conti '73), Zapata, Musacchio, Rodriguez; Kessie, Montolivo, Bonaventura; Niang, Cutrone (Antonelli '81), Borini (Silva 66')
Franck Kessie akan menjadi pemain penting di lini tengah Rossoneri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar