Kamis, 19 April 2018

Materi Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018


Dalam rangka peringatan ulang tahun PSSI ke-88 yang jatuh pada 19 April sekaligus persiapan menuju Asian Games 2018 pada Agustus mendatang, PSSI menyelenggarakan turnamen PSSI Anniversary Cup 2018. Turnamen tersebut berlangsung pada 27 April - 3 Mei 2018 serta diikuti oleh Indonesia, Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan. 

Daftar nama pemain yang dipanggil Luis Milla telah dirilis. Terdapat tiga pemain senior untuk memperkuat timnas U-23, yaitu Andritany Ardhiyasa, Illija Spasojevic, dan Lerby Eliandri. Keberadaan Lerby menjadi kejutan tersendiri karena dia berposisi sama dengan Spaso, sedangkan selama ini Luis Milla biasa memanggil pemain senior pada posisi yang berbeda. Satu nama baru adalah Firza Andika, bek kiri PSMS. Pelatih asal Spanyol itu masih mencari komposisi terbaik anak asuhnya, termasuk mencoba sejumlah pemain senior dalam kesempatan berbeda.

Selamat ulang tahun ke-88 untuk PSSI! Semoga akhirnya bisa mengharumkan nama Indonesia dan memberi kegembiraan bagi bangsa karena prestasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar