Kamis, 28 September 2017

MU Menang Telak di Moskow

Manchester United gagah memimpin klasemen Grup A Liga Champion 2017/18 setelah meraih kemenangan kedua dalam laga tandangnya di Moskow. CSKA Moskva dipecundangi tamunya dengan skor 1-4. Romelu Lukaku membuat dua gol, sedangkan gol lainnya dicetak oleh Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan. United yang tampil dengan kostum ketiga yang berwarna abu-abu telah unggul 3-0 di babak pertama. CSKA hanya mampu mencetak satu gol menjelang pertandingan berakhir setelah tertinggal 0-4. 

Jose Mourinho memainkan formasi 3-4-3 dalam pertandingan kedua di Eropa musim ini. Chris Smalling, Eric Bailly, dan Victor Lindelof menjadi trio bek di depan David De Gea. Ashley Young dan Daley Blind sebagai duet sayap mengapit Ander Herrera dan Nemanja Matic di sektor gelandang. Lukaku, Martial, dan Mkhitaryan menjadi trio striker andalan. Ketiganya ternyata berhasil membobol gawang CSKA Moskva. Selain mencetak gol lewat titik penalti, Martial juga membuat dua assist untuk Lukaku dan menjadi inisiator gol terakhir yang disumbang Mkhitaryan. Jesse Lingard, Mateo Darmian, dan Marcus Rashford sempat diturunkan Mourinho sebagai pemain pengganti.

Untuk pertama kalinya MU mengenakan kostum ketiga yang berwarna abu-abu dalam pertandingan resmi musim ini. Penggemar klub sempat khawatir nasib buruk kaus abu-abu sebagaimana pada tahun 90-an dahulu terulang kembali. Namun, faktanya Romelu Lukaku dkk justru berhasil meraih kemenangan gemilang dengan grey jersey tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar