Jumat, 15 September 2017

Trigol Andre Silva Bawa Milan Menang Tandang

AC Milan mengawali penampilannya di babak utama Liga Europa 2017/18 dengan hasil gemilang. Bertandang ke Stadion Ernst Happel di Wina, tim besutan Vincenzo Montella memaksa tuan rumah Austria Wien takluk 1-5 pada Kamis (14/9/2017) waktu setempat. Andre Silva bermain cemerlang dengan membuat tiga gol (10', 20', 26'). Hakan Calhanoglu membuka keunggulan dengan golnya di menit ke-7 dan Suso menutup kemenangan Milan di menit ke-63. 

Andre Silva dan Hakan Calhanoglu berpesta gol di Austria.

Montella memainkan formasi 3-5-2 yang belakangan kembali populer, terutama setelah Antonio Conte membawa Chelsea juara Liga Inggris musim lalu. Di depan kiper Gigio Donnarumma ada trio bek yang terdiri dari Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, dan Cristian Zapata. Kuintet gelandang terdiri dari Ignazio Abate, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, dan Luca Antonelli. Duet striker ditempati Andre Silva dan Nikola Kalinic. Pada menit ke-62 Kessie digantikan Giacomo Bonaventura dan Kalinic digantikan Suso yang langsung mencetak gol semenit kemudian. Satu lagi pergantian pemain adalah Mateo Musacchio yang menempati posisi Romagnoli.
Suso langsung mencetak gol begitu dimainkan.
Kemenangan di Austria menempatkan Rossoneri sebagai pemimpin klasemen Grup D Liga Europa 2017/18. Setelah kalah 1-4 dari Lazio di Serie A sekian hari lalu, Leonardo Bonucci dkk tampil berbeda kala berlaga di Eropa. Hal itu menjadi pertanda baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di Liga Italia menghadapi Udinese. Milanisti tentu berharap performa Milan lebih konsisten dan stabil pada laga-laga berikutnya, baik menghadapi klub lokal maupun mancanegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar